Oktober luar biasa

    Hello minna-san!!!
    Kangen ama dunia blogging nih.Lama kali saya tak menjamah web ini.Maklum jadwal sekolah yang begitu padat.Sekolah seharian capek juga yaa,belum tugas-tugas lain yang seabrek jumlahnya dan parahnya jika deadlinenya 1 minggu kedepan tapi masih barengan ama ulangan-ulangan lain.Halah-halahh,dunia sekolah tu emang nggak ada habisnya kalo dibahas apa lagi kalo dikerjain.No comment lah.

Oke kali ini aku akan cerita tentang .......
hmmmmmm ......
apa ya??

Nah,guys minggu ini eh tepatnya bulan ini luar biassa banget.Do you know??Entah karena apa aku menganggapnya luar biasa.Apa aku yang lebai?ah,kurasa tidak.
Oke kita mulai.
Minggu terakhir bulan Oktober tepatnya tanggal 29 aku mulai PKL atau Prakerin atau magang atau apalah terserah kalian yang mau namain tapi setau aku tuh kalo anak SMK ya  harus ngejalanin yang namanya PKL itu tadi.Dibagi 3 kelompok dalam satu sekolahan,coz tempatku ada 3 kelas.Dalam 1 kelas itu dibagi lagi jadi beberapa kelompok.Masing-masing kelompok ada yang terdiri dari 4 orang anak,6 dan 10 anak.Kita dibagi dibeberapa tempat,Nah,aku dapet jatah di salah satu Rumah Sakit Swasta di kotaku.Lumayan jauh sih dari Rumah,tapi gapapa deh ini adalah KEWAJIBAN!
Oke lanjut.
Nah ,kelompok aku ini terdiri dari 6 anak.Dibagi jadi 2 shift,shift pagi ama shift siang.Shift pagi ada 4 anak dan sisanya 2 anak.Sialnya ,ini RS punya 2 laboratorium.Dilantai 1 ama lantai 2.Kasian banget yang dapet shift siang,coz jaganya sendiri-sendiri.Maksudnya apa??Yaa maksutnya 1 orang anak jaga di lab atas dan 1 anak lagi jaga dibawah.Dan sialnya lagi kali ini aku dapet jatah shift siang dan suruh jaga di lab lantai 2.Bisa dibayangkan kan pemirsa?Hari pertama PKL ,anak baru di lab tersebut sedangkan lab tersebut dalam kondisi ramai.Semua sibuk ngerjain ini-itu.Sedangkan aku??Aaaa,akupun tak tau apa yang harus aku kerjakan ditempat itu.Pengen cepet pulang rasanya.Gimana nggak pengen cepet pulang,wong aku aja disana nggaak digagas ou.huhuhu.Beruntung ada mbak-mbak pegawai lab situ juga nyuruh aku duduk.Kalo nggak ada mbaknya itu mungkin aku bisa varises kali ya?Berdiri terus dari tadi sih.Halah sudahlah kita cukupkan saja pengalaman hari pertama dilantai atas.

Dua hari kemudian.
Giliran aku dapet jatah jaga dibawah.Ternyata bener kata temen.Jaga dibawah tu lebih santai dan mbak-mbaknya pun baik-baik.Baru hari pertama jaga dibawah aja udah dikasih jajan,ditawarin ini itu.hehee.Pas giliran nggak ada kerjaan ,ada mbak yang seneng anime.Lagi seneng Naruto katanya.Siapa nama mbak yang itu??Entah ,aku luapa.Yanuar apa siapa gitu.Panggilanya sih mbak "Ye" .hehee,lucu.

"Dek,ayo nonton Naruto dek" ,kata mbaknya
"Lahh,mbak suka anime to?"
"Heheee,Lagi seneng Naruto aku tapi nggak mudeng" ,parahhh.Suka kok gamudeng,wkwkkk

Sial banget,tapi aku suka.Hahaaa.Andai setiap hari kayak gini.Yakin disuruh jaga tiap hari disana mau banget aku.Asalkan mbak Ye ada disitu dan membawa laptopnya dan menonton Naruto bersama.ahahaa

Pukul 20.00 WIB
It's time go home.
Sholat udah.Ganti celana udah.Nyiapin receh udah.Apalagi??
Oiya,ganti sepatu.
Nah sepstu temsn-temsn.Ini yang jadi problem.Tau sendiri lah kalo PKL tuh harus pake pantofel.You know PANTOFEL???
I think you are know and I HATE IT!!ah,kenapa harus pantofel bu??Gak enak banget saudarasaudaraaa,lecet semua.Oke mungkin belum biasa.Tapi tetep aja aku benci.Susahh.


   Ngomong-ngomong aku ini bahas apa ya??kok malah bahas pengalamanku PKL?Padahalkan aku mau cerita mengapa bulan ini luar biasa.Haaaa,sudahlah penting aku puas udah cerita pengalamanku ke kalian.hahah
Thanks for read

Komentar