Seni Rupa

Hari ini disekolahku ada pelajaran seni budaya.Pelajaran yang paling aku senangi setelah biologi.
Yaa,nggak tau kenapa suka banget ama yang namanya gambar.
Pengen banget aku setelah lulus dari SMAK lanjut ke Institut Seni Indonesia ngambil jurusan seni rupa,tapi itu nggak bakalan dibolehin ama ortu.huhu

  Aku ingin berbagi pada kalian tentang karyaku,mohon commentnya yaa














Gambar yang paling atas tuh dibuat waktu belajar buat ujian semesteran,terus dapet arsip soal covernya masih polos banget.Yaudah iseng bikin cover sendiri.hehe

Gambar yang tengah itu gambar lukisan batik,dengan teknik arsir pointilis.Itu tangan aku .haha

Nah,yang paling bawah ini gambar gravitti karya tangan aku sendiri.Ini dibuat pas masih kelas X dulu-sekarang kelas XII- tugas seni budaya.Pling demen deh




Komentar